JellyPages.com

Jumat, 19 Juni 2015

Google Resmi Luncurkan Aplikasi Pendukung Ibadah Puasa Ramadhan

"Google nampaknya tak mau kehilangan momen untuk meramaikan bulan Ramadhan yang dirayakan oleh umat muslim sedunia. Mereka pun baru saja meluncurkan aplikasi baru yang berisikan tips menghadapi bulan Ramadhan. Aplikasi tersebut bernama My Ramadan Companion.
aplikasi puasa
Google mengatakan kalau apliaksi My Ramadan Companion ini memberiakn informasi, tips serta konten yang bisa dimanfaatkan selama menghadapi bulan puasa. Informasi tersebut antara lain adalah mengenai datangnya waktu mahgrib ataupun waktu sahur.
Tak hanya itu, bagi para pemburu ta’jil, aplikasi ini juga memberikan informasi daerah mana yang mengadakan pembagian ta’jil gratis terdekat. Sebagai tambahan, aplikasi ini juga memberikan informasi resep makanan serta tips kesehatan yang bisa dimanfaatkan selama 30 hari puasa.
Sebagai tambahan, Google Now juga terintegrasi pada aplikasi My Ramadan Companion ini. Aplikasi pintar milik Google tersebut akan memberikan rekomendasi aplikasi alarm untuk dipakai saat waktu sahur ataupun mendesain kartu ucapan selamat Ramadhan untuk keluarga atau relasi."
Menurut saya, aplikasi ini sangat bermanfaat untuk user yang menjalankan ibadah puasa, karena memudahkan pengguna untuk mengetahui waktu imsak ataupun berbuka puasa dengan mudah hanya dengan menggunakan satu aplikasi ini.
SUMBER : http://www.beritateknologi.com/google-resmi-luncurkan-aplikasi-pendukung-ibadah-puasa-ramadhan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar