JellyPages.com

Selasa, 10 Februari 2015

Sport


Maria Sharapova Pimpin Rusia ke Semifinal Piala Fed

Senin, 9 Februari 2015 09:18 WIB

Maria Sharapova Pimpin Rusia ke Semifinal Piala Fed

TRIBUNNEWS.COM, KRAKOW - Maria Sharapovamelakukan penampilan yang jarang terjadi di Piala Fed pada Minggu, untuk membantu Rusia mencapai semifinal, di mana mereka akan menghadapi Jerman.
Tim juara Republik Ceko melaju ke empat besar dengan kemenangan atas Kanada, dan selanjutnya akan menghadapi tim kejutan Prancis, yang mengejutkan Italia di Genoa.
Mantan petenis peringkat satu dunia Sharapova menaklukkan petenis Polandia Agnieszka Radwanska dengan skor 6-1, 7-5 untuk membawa timnya unggul 3-0 di Krakow.
Juara Prancis Terbuka Sharapova memainkan pertandingan keempatnya di Piala Fed sejak debutnya pada 2008, namun untuk dapat tampil di Olimpiade tahun depan semua petenis harus bersedia memperkuat negaranya di turnamen tahunan tim putri ini.
"Ini merupakan kemenangan yang sangat penting bagi saya," kata Sharapova, yang kerap dikritik karena tidak cukup banyak bermain pada pertandingan-pertandingan Piala Fed.
"Bermain untuk tim nasional selalu menambah tekanan."
Sharapova telah menaklukkan Urszula Radwanska dalam pertarungan dua set pada Sabtu, sedangkan petenis veteran Svetlana Kuznetsova mengejutkan saudara kandung Urszula, Agnieska, dalam pertarungan tiga set.
Pasangan ganda Anastiasia Pavlyuchenkova dan Vitaliya Diachenko mengubah skor menjadi 4-0 pada Minggu, ketika mereka mengalahkan Klaudia Jans-Ignacik dan Alicja Rosolska dengan skor 6-4, 6-4.
Jerman lolos ke empat besar dan akan melawat ke Rusia pada 18-19 April setelah Andrea Petkovic memenangi pertandingan tiga set keduanya secara beruntun.

sumber :
http://www.tribunnews.com/sport/2015/02/09/maria-sharapova-pimpin-rusia-ke-semifinal-piala-fed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar